Real Madrid Ingin Menyaingi MU Untuk Mengejar Declan Rice Kata Agen Bola Sbobet

Agen Bola Terpercaya Manchester United dipastikan bukan satu-satunya peminat Declan Rice. Gelandang muda West Ham United itu dikabarkan juga tengah masuk incaran Real Madrid.

Rice yang pertama kali debut di skuat utama The Hammers pada tahun 2017 silam mulai terlibat aktif di tim utama West Ham. Pelatih mereka, Manuel Pellegrini sangat mempercayai talenta yang dimiliki oleh gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Musim ini Rice bermain di 31 pertandingan Premier League bersama The Hammers. Aksinya yang ciamik di lini tengah West Ham membuatnya dilirik oleh klub papan atas EPL, Manchester United.

Namun MU sendiri dipastikan bukan peminat tunggal Rice di musim panas nanti. “Saya rasa ada banyak klub yang meminati dia [Rice],” ujar Scott Minto kepada AS.

Menurut penuturan Minto, salah satu klub yang benar-benar serius mendatangkan Rice adalah Real Madrid.Bahkan Minto mengklaim bahwa perwakilan Real Madrid sudah menemui keluarga Rice untuk membujuk mereka melepas sang pemuda ke Santiago Bernabeu.

Saya mendengar dari Agen Bola Terbaik bahwa tim seperti Real Madrid bahkan mendatangi rumahnya dan berbicara dengan keluarganya.”Minto menjamin bahwa rumor pendekatan yang dilakukan Real Madrid kepada Rice bukanlah omong kosong belaka.

Ia menyebut Agen Bola mendapatkan informasi ini dari narasumber yang terpercaya dan bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.Saya tidak akan mengatakan siapa yang memberi tahu saya, namun saya bisa menjamin bahwa dia adalah narasumber yang bisa dipercaya.” tandasnya.

Rice memiliki musim yang luar biasa bersama West Ham dan dipanggil untuk debutnya di Inggris bulan lalu, dengan dia tampil dalam pertandingan kualifikasi UEFA Euro 2020 Euro Tiga Lions melawan Republik Ceko dan Montenegro.

Mantan pemain internasional Republik Irlandia, yang telah dikaitkan dengan Agen Sbobet dan Manchester United, telah membuat 35 penampilan untuk klubnya musim ini di semua kompetisi, setelah mencetak dua gol dan juga mendapatkan bantuan untuk namanya.

West Ham akan berada dalam posisi yang kuat dengan mempertahankan Rice di klub atau menuntut bayaran yang signifikan untuk pemain, terutama untuk bagaimana ia memperpanjang kontraknya tahun lalu dan kontraknya saat ini berjalan hingga 2024.