Liverpool Bisa Meraih 2 Gelar Sekaligus Berita Agen Bola Sbobet

Agen Bola memberitakan kini Liverpool masih tampil di dua kompetisi besar, sehingga mereka pun punya peluang untuk mengakhiri musim dengan dua trofi di tangan. Namun Virgil van Dijk selaku bek mengaku ingin menjalaninya secara bertahap tanpa merasa terbebani dengan itu. Sekarang, Liverpool sedang menempati puncak klasemen Premier League dengan koleksi 82 poin. Mereka unggul dua poin dari sang juara bertahan, Manchester City, yang juga sedang mengantongi satu pertandingan sisa. Di Liga Champions, asa mereka untuk keluar sebagai juara juga masih ada. Saat ini skuat besutan Jurgen Klopp tersebut sudah mencapai babak perempat final dan ‘hanya’ bertemu dengan wakil Portugal, FC Porto. Melihat perjalanannya sejauh ini, Liverpool pun diyakini memiliki peluang besar untuk mendapatkan status double pada akhir musim nanti. Namun Van Dijk mengaku tak ingin memikirkan hal itu terlalu dini dan lebih memilih menjalani laga demi laga secara bertahap.

“Kami masih dalam perlombaan, jadi itu mungkin saja,” tutur Van Dijk saat ditanya potensi double, seperti yang dikutip dari Agen Bola Terpercaya “Tapi saya pikir masih terlalu jauh untuk memikirkannya,” lanjutnya “Kami harus melaluinya laga demi laga. Kami tahu di Premier League, kehilangan poin ataupun tergelincir bisa mengakhiri mimpi kami meraih gelar. Sama seperti Man City, jadi yang bisa kami lakukan adalah terus berjalan,” lanjutnya.

Tentu saja menurut catatan Agen Bola Terbaik momen terpeleset itu juga tak boleh dilakukan oleh The Reds di ajang Liga Champions. Fase gugur adalah masa di mana sebuah klub harus memusatkan fokusnya atau jika tidak, Liverpool bisa berakhir seperti Real Madrid yang berakhir di tangan Ajax. “Saya juga tak yakin ada waktu untuk tergelincir di Liga Champions. Porto sedang berada di babak yang pantas, mereka juga akan datang untuk balas dendam,” tambahnya “Kami hanya perlu terus melakukan apa yang telah dilakukan di sepanjang musim: bermain dengan baik, bertahan dengan baik, dan juga menikmatinya,” tandasnya.

Sebagai informasi yang dilansir oleh Agen Sbobet bahwa Liverpool dan Porto juga sempat bertemu di fase gugur Liga Champions musim lalu, tepatnya di babak 16 besar. Sadio Mane dkk kala itu berhasil keluar sebagai pemenang dengan agregat skor 5-0.