Gareth Bale Tolak Pindah Ke Spurs Karena Gaji Kata Agen Bola Sbobet

Agensbobetlive.info – Gareth Bale dikabarkan telah menolak rencana kepindahannya ke Tottenham Hotspurs. Sebab, penyerang sayap Real Madrid tersebut tidak ingin mendapatkan gaji dengan nilai uang minim jika pindah ke Spurs.Gareth Bale disebut sudah tidak lagi masuk dalam rencana Real Madrid utnuk musim depan akan tetapi dia juga engan pindah ke Spurs karena gaji kecil bila bergabung dengan nya nati. Dia sudah tidak dilibatkan dalam skuat El Real dalam dua laga terakhir dan ini yang ke tiga kali nya dia tidak akan di libatkan kembali di musim yang akan datang kata Agen Bola Terbaik. Itu adalah tanda jika Gareth Bale tak lagi dibutuhkan di Madrid tetapi Bale sendiri tidak mempermasalahkan hal tersebut.Pelatih Zinedine Zidane juga telah memberi isyarat bahwa Gareth Bale tidak masuk dalam skemanya musim depan tentu nya karena Zidane sudah tang menginkan dia lagi kata Agen Bola. Zidane memang tidak secara pasti berkata akan melepas Gareth Bale. Tapi, dia kini tidak lagi mengandalkan pemain 29 tahun tersebut kata Agen Sbobet.

Selain secara teknis sudah tidak lagi dibutuhkan, Real Madrid ingin membuang Gareth Bale karena beban gajinya yang begitu tinggi tetapi entah kenapa dari pihak Bale tidak inginkan hal itu terjadi. Real Madrid kini sedang berupaya mengurangi beban gaji pemain lama agar punya slot pemain baru yang hendak dibeli.Dikutip dari Agen Bola Online, Gareth Bale kini mendapatkan gaji senilai 600 ribu pound dalam satu pekan. Dengan nilai itu, Gareth Bale jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid, bahkan juga di Eropa.Spurs tentu saja akan kesulitan untuk memenuhi standar gaji tersebut. Karena itu, mereka hanya bersedia menerima kehadiran kembali pemain asal Wales jika bersedia memotong gajinya dalam jumlah yang sangat signifikan.Gareth Bale kemudian memutuskan menolak tawaran pindah ke Spurs yang dirancang oleh Real Madrid. Gareth Bale memilih tetap berada di Santiago Bernabeu pada musim depan. Mantan pemain Southampton itu juga masih punya kontrak hingga tiga tahun ke depan hingga 2022.

Real Madrid sejatinya sudah memulai langkah untuk bisa melepas Gareth Bale ke Spurs. Awal pekan ini, kedua tim sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan transfer Gareth Bale dengan skema peminjaman saja bukan dengan menjual putus akan tetapi Bale tidak ingin pindah ke Spurs.Real Madrid akan meminjamkan Gareth Bale selama satu musim kepada Spurs dan sebagai kompensasi jika dia bermain baik disana akan besar kemungkinan dia di permanentkan untuk menjual putus kepadanya, The Lily White harus membayar senilai 10 juta euro. Opsi itu sebenarnya diterima oleh pihak Spurs.Namun, seperti yang ditulis di atas, Spurs tidak sanggup membayar beban gaji Gareth Bale yang mencapai 600 ribu pounds dalam satu pekan untuk karena itu pihak Spurs ingin menegosiasikan tentang pemotongan gaji yang signifikan tersebut. Karena itu, pasukan Mauricio Pochettino meminta penurunan gaji kepada Gareth Bale.