Agen Bola Sbobet Mengabarkan Rakitic Bisa Saja Ke Juventus

Agen Bola Terbaik mengatakan Masa depan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic yang terus dipertanyakan. Kabarnya, pihak Barca ngotot melepas Rakitic meski Ernesto Valverde menolak. Barca melihat Rakitic sebagai pemain yang bisa dilepas tanpa mengurangi kekuatan skuat. Kedatangan Frenkie de Jong musim depan juga jadi salah satu alasan yang bisa mendorong kepergian Rakitic. Barca disebut siap mendatangkan banyak pemain-pemain muda untuk membangun fondasi skuat, dan Rakitic jelas sudah tidak lagi muda. Beberapa pekan terakhir, Rakitic kabarnya terus didekati Inter Milan dan Manchester United. Kepindahan ke Inter lebih realistis karena klub tersebut lebih gencar mengejar tanda tangan Rakitic. Biar begitu, kini muncul kabar baru yang menyebut Juventus juga mengharapkan jasa Rakitic. Pada dasarnya Rakitic didatangkan sebagai penopang lini tengah, namun Barca melihat kontribusi nya hanya biasa biasa saja. Tentu jika anda melihat dari sisi lain Rakitic didatangkan guna menggantikan peran dua gelandang hebat yaitu Iniesta dan Xavi Hernandez, sudah pasti itu sangat sulit dilakukan.

Dilansir dari Agen Bola Terpercaya sebelumnya Rakitic sudah menegaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Barcelona. Dia justru mengharapkan kontrak baru dan ingin bertahan beberapa tahun lagi. “Saya punya tiga tahun lagi dalam kontrak saya, saya ingin bertahan di sini. Saya sangat bangga jika klub-klub besar benar mengincar saya. Saya hanya melihat diri saya di Barcelona, kabar ini membuat saya tertawa di pagi hari,” kata Rakitic. Biar begitu, rumor dari Agen Bola soal kepergian Rakitic terus menguat di media. Daripada terus jadi cadangan musim depan, pemain 31 tahun ini disarankan untuk bergabung dengan klub lain.

Kemudian kabar terbari dari Agen Sbobet mengklaim bahwa dia sudah menjalin kontak dengan Juventus. Selain itu, yang paling penting kabarnya Rakitic sudah setuju pindah ke Bianconeri. Jika pada akhirnya Rakitic sungguh meninggalkan Camp Nou, Juventus bakal jadi pilihan utamanya. Kedatangan De Jong ke skuat Barca bakal membuat posisi Rakitic semakin terancam. Juga, performa Rakitic masih apik musim ini, dia adalah pemain yang bisa membuat Barca mendapatkan banyak uang. Kepergiannya mungkin bisa membantu Barca menambal pengeluaran pasca menghabiskan banyak uang untuk transfer De Jong.